Diary Anak Kos-an #1

Hayy Sahabat FK kembali lagi dengan kita di FK-BLOG disini gue Faiz mau cerita tentang pengalaman gue pertama kali ngontrak sendiri

 

Gue ngontrak di daerah Tapos yang kontrakannya deret yaa, dan di daerah gue ini sangat jarang sekali tukang jualan keliling mungkin faktor lingkungannya karna asal kalian tau tiap persimpangan jalan banyak kuburan, Mungkin itu komplek bagi para setan kali yaa??

Dan pernah suatu hari gue gak sempet keluar sore buat beli makan karna ketiduran and bngunnya jam 7:30 disitu cacing perut gue memberontak mereka demo minta setoran makanan, terpaksa  gue tunggu aja di teras gak sampe 15 menit Akhirnya ada tukang Nasi goreng lewat gue teriak “bang tunggu bentarr” ketokan kang nasgor nya berenti, gue masuk ke dalem bwt ambil duit pas gue keluar ... ILANG, gue curiga abangnya The Flash

Akhirya gue terpaksa nunggu lagi walaupun gue tau yang namanya nunggu itu gak enak tapi itu terpaksa karna dengerin cacing-cacing perut gue demo itu lebih gak enak lagii, setelah 30 menit ada kang bakso malang yang pake motor lewat gue keluar terus teriak “bang tungguuu bentarr” sambil gue tatap tajem2 abangnya trus abangnya minggir setelah itu gue tatap lebih tajem sambil bilang “bang gue ambil duit dulu” gue masuk ke dalem kontrakan gue ambil duit+mangkok abis itu gue pesen 1 porsi sambil abangnya ngeracik bakso malangnya gue introgasi dikit abangnya “bang deket sini kenapa jarang tukang jualan keliling yaa??” trus abangnya jawab “wahh kuburan mulu deket sini mas tukang jualan juga gak berani kalo lewat sini takut ada setan” kaki gue mulai gemeteran karna kalo tukang jualan keliling yang lain takut lewat sini kenapa abang yang satu ini berani??? Tapi gue positive thinking aja jadi gue bilang “Hahaha gak ada kok mass kalo kita agama nya kuat setan juga gak berani ganggu kita” truss dia bilang “Hahah betull tuh mass” teruss dia nanya secara frontal “Mass bukan setan kan??” Sumpahh ituu pertanya terbodoh yang pernah dilayangkan ke gue setelah temen gue waktu itu pernah nanya “Iss Kambing bisa kawin sama kucing gak??”, tapi gue jawab aja “Haha yaa bukanlahh mass masa iya saya setan” Setelah itu bakso malangnya jadi trus gue bayar, abis gue bayar  baru gue langkahin kaki 3x itu si abang bakso malangnya udah kayak balapan MotoGP Cuma dia pake SupraX jadi suaranya “Treengg… treengg..” Naluri gue berkata dia masih berprasangka bahwa gue setan sampe dalem kontrakan gue ngaca trus ngomong “Apa muka gue mirip pocong kalo gelap??”

Sampee situ aja cerita yag bisa gue bagiin ke kalian maaf kalo ada Typolisasi itu sebuah hal yang manusiawi jadi kesimpulannya cacing-cacing gue akhirnya diem setelah gue kasih jatah Bhayy

Tunggu Postingan-postingan kita setelah iniii ya Sahabat FK Terima kasihhh..!! ^_^
Previous
Next Post »