Materi Stand Up #1




Gua mau ngasih salah satu materi Stand Up Comedy gua nih guyss maaf kalo ada yg belum pass



Ø  Kembali lagi dengan gua Faiz, disini gua mau brantas habis tentang teknologi

Ø  Hhmm Ngomongin tentang teknologi gua itu sebenernya gak ngikutin perkembangan teknologi yaa jujur aja hp gua OS nya masih roti jahe, untuk kalian tau ya itu hape udah dari 2012 dan sekarang udah 2016 mungkin roti jahe nya sekarang dah Kadaluarsa kali yaa???

Ø  Dan Dalam beberapa tahun ini android selalu Meng-Update OS, Tau OS gakk??,Otong Satrio hehe bukanlahh OS itu Operation System yg awalnya dari GingerBread,IceCream Sandwich,JellyBean, Dan sekarang udah MarshMellow, Dan gua bisa tebak selanjutnya ada Kue Lapis, Bolu Talas,Kue Panchong, Permen Kaki, Permen Yupi, Lapis Legit dan di masa depan saking hebatnya teknologi semua OS di gabungin jadi satu, namanya “Makanan Manis” yang make langsung Diabetes

Ø  Dan Jujur aja karna perkembangan teknologi jaman sekarang segalanya jadi gampang, gampang buat komunikasi, gampang buat cari duit, kan orang jadi males gitu karna apa2  gampang, dulu orang tua kita nyari duit sampe banting tulang dan kita anak jaman sekarang dengan gampang bisa dapet 100-200 ribu Cuma bwt sekali Endorse atau Paid Promot yang menurut gua terlalu alay karna yang du endorse itu bisa segala hal dari Topi,Baju,Sepatu,Karet sempak,Korek Congek,yaa gitulahh dan itu pekerjaan yg diperuntukan untuk orang2 yang Tampangnya bisa dijual, lah kalo kita kaum Muka pas-pas an kan kasian, Kita Ngendorse isi komennya Endorse an juga “Mampir Ig kita guys obral karet sempak dari bahan dasar Karet gelang sampe Karet Ban kita jual harga kantong pelajar mampir guys”

Ø   Dan karna perkembangan teknologi ini gua mikir  Apa dimasa depan Anak kita lahir dari Facebook, Remaja di Twitter, Dewasa di Instagram,Nikah di Snapchat, Malem pertama di Bigo Live in semoga aja nggak yaa.. yaa karna kalo iya nanti anaknya malah jadi  omegle yaa tau sendiri kan isinya omegle Cowo-Cowo yang doyan mamerin burung jalaknya, “Gelii mass geliii”

Ø  Dan Teknologi jaman sekarang itu menurut gua keren, keren banget gimana gak keren coba??Dengan Video call Sekarang kita bisa Ngobrol dan bertatap muka langsung, elu yang di Belanda bisa ngeliat temen lu yang lagi garuk2 Bo’ol di WC Margo City, kurang keren apa coba??lu "Halo2, lagi apa bro?", "Berak nih bro dikit lagi kluar" (goyang2in pinggul),"Semangat broo, gua sebagai seorang sahabat selalu mendukung lu, jangan nyerah"

Ø  Yaa pokoknya menurut gua Teknologi itu sekarang kan lagi berkembang pesat2 nya jangan terlalu bergantung juga sama teknologi ntar lama2 otak lu berubah juga lagi jadi android, bisa diRoot juga keseringan di Root garansinya ilang

Sekian dari gua faiz terima kasih
Previous
Next Post »